5 Selebriti yang berhasil tobat rokok

5 Selebriti yang berhasil tobat rokok

Kecanduan rokok dapat terjadi pada siapa saja, terlebih pada orang-orang yang bergaul dengan lingkungan perokok. selebriti pun tidak terkecuali. tetapi dengan kemauan yang kuat, lebih dari satu selebriti ini berhasil untuk tobat merokok.

tersebut lebih dari satu selebriti indonesia ataupun internasional yang telah berhasil menghentikan rutinitas merokok, layaknya dirangkum detikhealth, rabu ( 25/7/2012 ) :

1. indro 'warkop'

walau menjalani pola hidup sehat serta pernah jadi atlet baseball, indrodjojo kusumonegoro atau yang semakin dikenal dengan indro 'warkop' nyatanya pula mempunyai rutinitas buruk merokok. rutinitas merokok sehingga 5 bungkus per hari, membuatnya mesti menjalani operasi bypass jantung pada th. 2005.

tetapi sebab dorongan keluarga terpenting anaknya, indro selanjutnya berhenti merokok pada th. 1998. proses berhenti merokok diakui indro sebenarnya tidaklah proses yang gampang. tetapi sebab ia telah kemauan, ia pun berhasil berhenti merokok sehingga saat ini.

2. rima melati

"saya dulu kena kanker usus serta payudara sebab aku merokok, " tandas rima melati. rima berkisah waktu itu dirinya divonis terkena kanker usus th. 1981. dokter pribadinya menjelaskan itu terjadi sebab istri frans tumbuan tersebut merokok.

tetapi waktu ini dia telah berhenti merokok. dia pun senantiasa mengimbau supaya tiap orang berhenti merokok, terpenting anak-anak di bawah umur.

3. donny fattah 'god bless'

salah satu pentolan band legendaris god bless, donny fattah, dapat berhenti merokok serta berhasil mengajak 1. 800 fans god bless untuk berhenti merokok.

donny fattah yang waktu ini menginjak usia 62 th. dulunya merupakan seorang perokok berat. dalam 1 hari, ia dapat membutuhkan 4 bungkus rokok kretek. rutinitas merokok ini akan tidak ingin mesti berhenti sesudah donny alami serangan jantung pada bln. januari 2012.

4. barack obama

dokter yang menangani obama, captain jeffrey kuhlman, menegaskan yaitu presiden amerika serikat ini telah bebas dari rokok dalam sesuatu laporan sesudah kontrol medis di national naval medical center, layaknya dilansir foxnews.

kuhlman menyebutkan kini obama makan makanan yang sehat serta sebatas konsumsi alkohol dalam jumlah masih. ia pula telah berhasil berhenti merokok dengan terapi pengganti nikotin seperti salah satu obatnya.

5. jennifer aniston

pemeran rachel green pada sitkom ternama 'friends' ini merupakan seorang perokok berat mulai bertahun-tahun, sebelum ia dilaporkan lakukan detoks ekstrem pada th. 2007. ia pun berhasil mengucapkan selamat tinggal pada kafein serta rokok.

apa yang membuatnya berhenti merokok ? "temanku memperkenalkan serta membawa yoga ke hidupku serta itu betul-betul mengubah hidup saja. ini merupakan salah satu latihan yang sangat mengasyikkan yang pernah aku lakukan, " ujar jennifer aniston, layaknya dilansir everydayhealth.

No comments: