Inilah Makanan Pengusir Depresi

Inilah Makanan Pengusir Depresi
Buat memperbaiki situasi hati yang muram lantaran pasien menderita depresi, dokter biasana meresepkan obat dengan kandungan asam valproik. rupanya kandungan obat buat mengatasi depresi ini dapat ditemukan pada bahan makanan alami, yaitu coklat, buah berries, serta teh.

penemuan ini adalah hasil sesuatu riset dipimpin oleh karina martinez-mayorga, phd yang dikerjakan di institut torrey pines serta di kampus otonomi nasional meksiko. didalam riset tersebut, tim mendapatkan molekul pada coklat, buah serta beragam makanan kaya omega 3 asam lemak bertindak jadi peningkat mood.

dari penelitian, dapat dibuktikan coklat, blueberry, raspberry, stroberi serta teh dapat jadi menstabilkan mood atau situasi hati, tuturnya.

martinez - mayorga menyebutkan, beberapa pakar sedang mengembangkan temuan ini untuk diolah jadi obat untuk melindungi kesehatan kognitif, menambah kewaspadaan mental dan menunda terjadinya kehilangan ingatan. temuan penelitian ini akan dibanding asam valproik, untuk dianalis sejauh apa dapat merubah situasi hati penderita depresi.

ia mengharapkan temuan ini jadi rekomendasi baru atau suplemen gizi dengan efek dampak sampingnya lebih sedikit. tetapi, pantas diingat bahwa temuan ini tidak dapat diartikan jadi pengganti obat-obat anti depresi. buat mereka yang tidak meminu obat anti depresi, pola hidup sehat telah dapat dibuktikan menambah mood.


sumber :
www. medicaldaily. com

No comments: