Penyanyi muda Selena Gomez Rilis Cat Kuku Bersama OPI

Penyanyi muda Selena Gomez Rilis Cat Kuku Bersama OPI
Setelah merilis parfum, kini Selena Gomez kembali bekerja di industri kecantikan. Penyanyi muda itu merilis cat kuku bersama OPI.

Pada Sabtu (30/6/2012) malam, kekasih Justin Bieber itu mengumumkan di Twitter akan merilis cat kuku bekerjasama dengan OPI. Namun, detail produknya masih dirahasiakan oleh Selena.

Dalam Twitternya, mantan bintang Disney itu juga mengumunkan bahwa koleksi terbaru dari lini fashionnya telah rilis. Brand bernama 'My Dream Out Loud' itu meluncurkan koleksi musim panas.

Selena pun memposting fotonnya di Twitter yang memperlihatkan koleksi terbarunya. Bintang 19 tahun itu menggunakan bikini bermotif garis-gari biru dan putih.

“My Dream Out Loud summer collection is now available! Let me know you think?” tulisnya di Twitter.

Sebelumnya, pelantun 'Love You Like a Love Song' itu merilis parfum. Wewangian yang bernama 'Selena Gomez' itu memiliki bentuk botol yang unik.

Botol parfum Selene berbentuk seperti gaun warna ungu yang menyapu lantai. Pada tutupnya dihiasi bentuk bibir berawarna ungu dan coklat. Kesan feminin dan kelembutan sangat mencolok dari parfum gadis 19 tahun itu.

sumber

No comments: