Jenis-jenis pijat yang efektif atasi badan sakit

Jenis-jenis pijat yang efektif atasi badan sakit
Badan yang sakit dapat dikarenakan oleh banyak perihal, layaknya salah posisi saat melakukan suatu hal atau akibat stres. namun ada 5 type pijat yang efektif menangani badan sakit.
penyebab sangat umum badan merasa sakit merupakan akibat stres pekerjaan atau kehidupan serta juga membutuhkan waktu sangat lama untuk duduk didepan computer waktu bekerja.

walau begitu tak selamanya badan yang sakit ini dapat diatasi mengonsumsi beraneka type obat penghilang rasa sakit. karenanya ada beebrapa pijat yang diketahui efektif menangani badan yang sakit, layaknya dikutip dari boldsky, selasa ( 24/7/2012 ) yaitu :

1. thai massage
pijat tubuh ini didasarkan pada prinsip menyelaraskan semua energi didalam tubuh. biasanya memakai jari-jari serta batu hitam yang runcing serta memakai titik-titik tekanan di tubuh. dalam pijat ini ada cukup banyak peregangan yang betul-betul dapat meremajakan tubuh.

2. hot stone massage
pijat ini pula dikenal seperti kerala massage yang berasal dari india. bila separuh besar tubuh merasa nyeri sebab otot kaku atau sangat tegang selanjutnya pijat ini merupakan pilihan yang paling baik. biasanya batu spesial yang halus bakal dipanaskan terlebih dahulu serta ditaruh pada titik-titik tekanan yang berlainan di tubuh buat mengurangi rasa akit.

3. deep tissue massage
pijat ini dikerjakan pada kulit namun menargetkan lapisan dalam dari jaringan di bawahnya. teknik gesekan yang dipakai dalam pijat ini berikan manfaat pada orang yang baru sembuh dari cedera serta menyingkirkan rasa sakit.

4. aromatherapy massage
manfaat dari type pemijatan ini didasarkan pada prinsip simpel yaitu dengan merangsang indera yang ada di tubuh. beraneka minyak aromatik dengan aroma berlainan dipakai buat mengurangi stres pada otot serta menyegarkan situasi.

5. swedish massage
dasar dari pemijatan seluruh tubuh ini yaitu dengan melibatkan gerakan tangan yang khas layaknya meremas serta berikan tinjuan mudah buat menghilangkan rasa sakit. tetapi bila rasa sakit pada tubuh tetap bertahan untuk periode waktu yang panjang, selanjutnya baiknya coba dikonsultasikan dengan dokter.

No comments: