Rahasia Tubuh Seksi Miranda Kerr

Miranda Kerr
Tubuh Miranda Kerr yang seksi membuat banyak wanita iri kepadanya. Model cantik asal Australia ini juga mempunyai tubuh yang lentur seperti penari ballerina. Ternyata, latihan yoga setiap pagi dan diet super sehat yang adalah rahasia Miranda untuk tampil sempurna. "Saya selalu yoga selama 30 menit setiap hari supaya merasa lebih baik,” papar Miranda Kerr, istri dari aktor Orlando Bloom, seperti yang dikutip dari Dailymail.

Latihan rutin tersebut dilakukan oleh Miranda demi menjaga tubuh agar tetap sehat dan langsing. Bahkan, kelenturan tubuh Miranda membuat merek sepatu olahraga, Reebok menggandeng dirinya untuk menjadi model dalam kampnye iklan terbaru.

Iklan Reebok dibuat dengan teknologi 3D karya fotografer Ratkin dengan kamera khusus. Dalam pemotretan iklan, Miranda memperlihatkan hasil dari latihan yoga yang rutin dia jalani. Kostum yang digunakan Miranda pun semakin menonjolkan tubuh rampingnya. Begitu pula dengan foto lainnya, Miranda yang berpose dengan mengenakan swimsuit berwarna putih, rambut kusut, serta make up tipis, ia pun kelihatan sangat sensual.

Ia juga menambah latihan pilates di sela-sela jadwalnya yang sibuk.

Bagi Miranda, kesehatan merupakan segalanya. "Kesehatan adalah kekayaan bagi saya," tutup Miranda Kerr.

sumber

No comments: