Inilah 4 Posisi Bercinta untuk Capai Orgasme Wanita

Tidak semua wanita mudah mencapai orgasme ketika berhubungan. Cara dan posisi seks ternyata memengaruhi orgasme. Coba empat posisi seks ini yang membuat wanita menjadi lebih cepat dan mudah orgasme.

Woman on top
Ketika seorang wanita berada di posisi atas, maka ia memiliki kendali penuh atas kedalaman dan sudut penetrasi. Cara termudah untuk memberikan stimulasi langsung pada G-spot adalah dengan mencondongkan tubuh agak rendah, sehingga ini akan memiringkan kepala penis langsung ke G-spot.

Missionary
Orang yang melakukan gaya seks ini tidak akan terlalu banyak mendapatkan kepuasan di titik G-spot. Tetapi Anda masih bisa mendapatkan kenikmatan dengan menyuruh pasangan Anda meletakkan satu atau dua buah bantal di bawah bokong Anda dan biarkan kaki Anda lurus. Bantal dapat merubah sudut penetrasi, menyelaraskan penis dengan G-spot untuk setiap dorongan.


Spooning
Posisi ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. Bagi Anda ingin mendapatkan rangsangan untuk Gspot, boleh mencoba posisi ini. Tekniknya, Anda berdua tidur menyamping dengan wanita berada di depan pria, sehingga pria bisa meraba tubuh wanita dengan bebas dan melakukan stimulasi pada klitorisnya. Posisi ini memungkinkan pihak wanita untuk lebih santai dan tidak banyak bergerak, sementara pria lebih aktif saat bercinta.


Doggies Style
Posisi ini sangat mudah, sederhana dan menjadi favorit bagi sebagian pasangan. Wanita hanya cukup membungkuk dan dengan lembut penis akan dimasukkan dari belakang. Posisi ini memungkinkan untuk mendapatkan penetrasi yang sangat dalam dengan langsung menstimulasi G-spot. Untuk mendapatkan sensasi yang dahsyat, dorong lembut pasangan Anda untuk menggosok klitorisnya. Pastikan tidak mendorongnya terlalu dalam, karena Anda akan kehilangan kontak dengan G-spotnya.

sumber

No comments: