Do's & Don'ts Berciuman dengan Pasangan

Berciuman merupakan lambang cinta dan menjadi foreplay favorit bagi pasangan menikah. Kegiatan tersebut juga menyehatkan tubuh. Saat mencium pasangan dalam waktu yang lama, detak jantung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung. Selain itu saat berciuman, produksi saliva atau air liur otomatis lebih banyak. Asam yang terkandung dalam saliva akan menjadi pelindung yang baik bagi gigi Anda.

Namun, untuk mendapatkan ciuman yang 'hot' ada aturan mainnya. dan inilah 6 atuannya:

1. Do! Pikirkan Apa yang Ingin Anda Sampaikan
Otak adalah organ seks terbesar, jadi pikirkan emosi dan perasaan yang ingin disampaikan. Menurut Karner, ciuman bisa sangat lembut dan penuh kasih, bergairah atau ciuman yang nakal dan menggoda.

2. Do! Ciuman di Tempat-tempat Tidak Terduga
Kerner menyarankan kepada pasangan agar berciuman di tempat-tempat yang menarik. Hal itu akan membangkitkan perasaan yang 'meletup-letup'. Jika Anda biasanya hanya berciuman di dalam rumah atau kamar saja, sesekali Anda bisa mencuri-curi momen untuk mencium pasangan. Misalnya di dalam bioskop, saat menonton film. Tapi ingat berciuman di tempat umum bukan untuk ciuman yang lama dan panas.

3. Do! Ciuman dengan Efek Suara
"Ciuman yang dikombinasikan dengan suara yang sedikit terengah-engah atau suara yang seksi akan 'memperpanas' momen ciuman bersama pasangan. Jangan lupa untuk berbisik di telinga pasangan," saran Kerner. Ciuman dengan efek suara, akan membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Namun jangan sampai dilebih-lebihkan, bisa-bisa si dia akan ilfil.

4. Do or Don't Wear Lipstick?
Wanita menggunakan lipstik memang lebih terlihat seksi. Menurut Kerner, bibir merupakan zona sensitif seksual dan lipstik sebagai alat untuk menggoda. Namun, jika menggunakan lipstik terlalu banyak dan tebal dapat membuat pria tidak tertarik. "Pada akhirnya, pria suka wanita yang seksi, tapi yang membuat pria 'turn on' adalah ketika wanita bisa menjadi dirinya sendiri dan terlihat natural," ujar Kerner.

5. Don't! Tidak Mengeksplor
Wanita kerap ragu untuk mengeksplor gaya berciuman, sehingga mereka hanya melakukan style yang itu-itu saja. Padahal, mungkin saja pria suka ciuman ala french kiss, kecupan di telinga atau leher. Terus eksplor hal-hal baru dan ciumlah pasangan di daerah-daerah yang belum pernah dijamah.

6. Don't! Berusaha Terlalu Keras
"Ciuman seharusnya sealami mungkin dan saling terhubung, apakah itu ketika sedang bergairah atau ciuman kasih sayang," ujar Kerner.

Jangan terlalu berusaha menjadi 'fantastic kisser', menurut Kerner Anda akan terlihat palsu dan membuat pasangan menjadi tidak tertarik. Lakukanlah secara perlahan sambil menikmati setiap prosesnya.

sumber

No comments: