Faedah sulfur untuk wajah serta kulit

faedah sulfur untuk wajah serta kulit
yakni berguna untuk merangsang kolagen, serat yang bikin kulit terlihat lebih kencang, dan bisa kurangi kerutan di wajah. dengan minum suplemen sulfur tiap-tiap hari, jadi kurun waktu 6 minggu dapat tampak akhirnya.

faedah sulfur untuk penyakit scabies
penyakit scabies merupakan penyakit yang menyerang kulit, bentol bentol kecil warna kemerahan serta cepat menyebar ke semua tubuh bila tidak selekasnya diobati, penyakit scabies dikarenakan oleh kutu yang bikin terowongan kecil di bawah lapisan kulit persis di bawah kulit ari, serta menembus kemana mana. pada waktu bertelur kutu scabies ini menyebarkan telur telurnya keseluruh tubuh, meskipun perjalanannya lambat lebih kurang 1 cm per 1 malam, namun lantaran semakin lama semakin banyak sudah pasti dapat menyebar keseluruh tubuh. telor kutu scabies dapat menetas didalam tempo lebih kurang 1 minggu sampai 10 hari. oleh lantaran itu didalam waktu pengobatannya mesti diulangi lagi sesudah 1 minggu sampai 10 hari.

bahan :
sulfur, berupa bubuk kuning, jikalau belum bubuk mesti ditumbuk sampai halus dahulu.
bedak bayi yang netral, tidak memiliki kandungan bahan macam macam, untuk hindari adanya reaksi dengan sulfur. lebih safe lagi memakai tepung kanji.

ramuan :
campur bubuk sulfur dengan bedak/tepung dengan komposisi 1 : 8, lantas bila tepungnya 8 gram jadi sulfurnya butuh 1 gram, janganlah terbalik. campur sampai campuran jadi rata aduk aduk berkali-kali. lantas deh obat tradisional scabies. sesudah lantas dapat segera dibalurkan keseluruh tubuh penderita scabies.

No comments: