Khasiat vitamin C

Khasiat vitamin C
Khasiat vitamin c - lebih dari satu Khasiat vitamin c yang amat untuk kesehatan diantaranya seperti berikut :

untuk jadikan antioksidan terbaik

Khasiat vitamin c adalah di antara antioksidan paling baik serta amat diperlukan oleh tubuh. vitamin ini mempunyai kekuatan untuk menangkap serta menetralisir radikal bebas yang masuk ke didalam tubuh kita.

Khasiat vitamin c bisa larut didalam air, hingga ia bisa menjangkau ke semua sel yang ada di tubuh serta menetralisir semua radikal bebas yang ada didalamnya. tak hanya itu, vitamin ini diperlukan oleh lebih dari satu enzim untuk menyaring racun supaya gampang keluar dari tubuh kita.

Khasiat vitamin c bisa mengobati flu lebih cepat

vitamin c mempunyai kekuatan untuk menolong mengobati penyakit flu, bronchitis, masuk angina, sampai pneumonia dengan lebih cepat.

bila anda mempunyai keluhan dengan penyakit-penyakit tersebut, anda bisa konsumsi 1. 000 mg- 2. 000 mg vitamin c serta penyakit anda bisa pulih lebih cepat. kekurangan vitamin c bisa bikin tubuh kita gampang diserang penyakit. makin banyak anda konsumsi vitamin c, dapat makin baik terlebih untuk kelompok umur lansia.

Khasiat vitamin c untuk turunkan kandungan kolesterol

dari hasil satu penelitian dapat dibuktikan bahwa seseorang yang punya kebiasaan mengonsumsi vitamin c didalam dosis yang tinggi memiliki kandungan kolesterol ldl yang rendah. kolesterol ldl ini adalah kolesterol jahat.

lantas, bila anda mempunyai kandungan kolesterol tinggi serta sekarang ini anda masih konsumsi vitamin c didalam dosis rendah, anda bisa menambah konsumsi vitamin c sampai 2000mg/hari untuk menolong turunkan kandungan kolesterol jahat dari didalam tubuh anda. tetapi, bila kandungan kolesterol didalam tubuh anda sekarang ini telah diatas 240 mg/dl, serta anda konsumsi obat-obatan penurun kolesterol, baiknya anda berkonsultasi terlebuh dahulu ke dokter.

No comments: